Apa itu "Karezza Sex" ?

Posted on | Rabu, 27 November 2013 | No Comments


Gaya percintaan yang konvensional terkadang membuat Anda bosan. Namun, sekarang ada gaya percintaan baru yang mulai diminati oleh pasangan yaitu Karezza Sex. Penasaran itu apa? Berikut ini ulasannya.

ABC News melaporkan bahwa praktek Karezza telah populer di kalangan pasangan yang mencoba untuk menyalakan kembali api cinta dalam hubungan mereka. Karezza berasal dari bahasa Italia, caress yang berarti belaian Jenis hubungan menekankan bentuk kasih sayang seperti belaian lembut, bukan mencari orgasme.
Pakar Karezza, Matt Cook, yang juga mempraktekan Karezza dengan istrinya, menjelaskan seks model ini dapat meningkatkan kehidupan percintaan dengan pasangan. Ia berkata, “Hal ini menciptakan perasaan yang mendalam dalam hubungan yang sangat sulit untuk dijelaskan, jauh lebih dalam daripada hubungan seks konvensional.”
Penulis buku Cupid’s Poisoned Arrow (Random House), Marnia Robinson mengatakan bahwa praktek Karezza mengadopsi dari prinsip-prinsip Tao dan Tantra. “Perlu dicatat bahwa Karezza adalah praktek seksual, bukan hanya berciuman dan berpelukan. Karezza adalah kasih sayang, hubungan sensual tanpa tujuan mengejar klimaks,” jelas Robinson.
Robinson juga menambahkan bahwa pasangan yang mempraktekan Karezza akan melakukan kontak badan lebih sering, saling membelai, dan hal-hal seperti ini. Menurutnya, hubungan seks ini cocok untuk menjaga api cinta tetap menyala, karena menjaga perasaan romantis tanpa harus berhubungan intim. Pasangan yang berlatih Karezza akan lebih sering becinta daripada yang menjalankan hubungan seks konvensional, karena hubungan intim Karezza dilakukan dengan kasih sayang sehingga lebih bermakna.
sumber : http://www.astaga.com/apa-itu-gaya-bercinta-karezza/

Comments

Leave a Reply