Rihanna Benci Berpesta?

Posted on | Jumat, 27 September 2013 | No Comments

Ternyata Riri --sapaan akrab Rihanna-- yang selalu pergi ke klub malam mengklaim bahwa dirinya benci berpesta. sudah bosan dengan kebiasaannya itu.


"Saya seperti bintang rock bajakan. Saya melakukan apapun secara harfiah. Saya malu sebenarnya untuk mengatakannya," papar mantan Chris Brown itu, seperti dikutip dari Showbizspy.

"Saya benci berpesta. Saya tidak tahu apakah itu karena saya selalu mendengarkan musik yang itu-itu saja setiap malam atau tidak. Saya tidak tahu. Mungkin perlu lebih banyak DJ lagi," tambah pelantun 'Diamonds' itu.

Sebelumnya, salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Riri diperintahkan oleh dokter untuk menghilangkan gaya hidupnya yang suka berpesta. Tapi, Riri tetap saja melakukan kebiasaannya.

"Dia (Riri) tidak punya waktu untuk bersantai. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di studio, di atas panggung atau dalam klub. Dokter khawatir dia berlebihan. Dia perlu mengambil waktu istirahat. Kalau tidak, dia akan rentan terhadap penyakit," tutup sumber.

sumber

Comments

Leave a Reply