Miley Cyrus beraksi kontroversial dan Liam Hemsworth pun memutuskan berpisah

Posted on | Senin, 16 September 2013 | No Comments

Setelah hampir empat tahun bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kini resmi mengakhiri hubungan sekaligus membatalkan pertunangan mereka.
Beberapa waktu terakhir, pasangan beda usia dua tahun ini sudah memunculkan isyarat perpisahan. Miley meng-unfollow akun Twitter Liam, keduanya juga selalu berada di tempat terpisah.

Penampilan seronok Miley Cyrus (20) dan Robin Thicke (36) di MTV Video Music Awards 2013 akhir pekan lalu jadi obrolan banyak orang.
Duet bersama Robin Thicke membawakan lagu "Blurred Lines", Miley Cyrus, mengenakan bikini lateks, melakukan gerakan-gerakan yang agak seronok seperti meraba area alat vital Robin.


Pasca aksi kontroversial Miley Cyrus di MTV Video Music Awards Agustus lalu, sempat tersiar kabar bahwa Liam kecewa dan memutuskan untuk menjauh dari Miley sang tunangan. Hal tersebut dikarenakan Liam sedang membangun reputasi sebagai aktor.


Sementara itu video terbaru Miley Cyrus yang berjudul Wrecking Ball telah di tontoh oleh lebih dari seratus juta viewers diseluruh dunia. Termasuk para haters Miley Cyrus.



Comments

Leave a Reply