Djakarta Warehouse Project 2013 : Desember !

Posted on | Jumat, 27 September 2013 | No Comments


Festival musik dance yang diklaim sebagai yang terbesar di Tanah Air, Djakarta Warehouse Project kembali hadir pada 13 Desember mendatang.

Walau hingga kini belum diumumkan lokasi digelarnya festival tersebut oleh pihak promotor Ismaya Live, namun animo para pecinta Electronic Dance Music di Indonesia nyatanya sudah membludak di berbagai media sosial.

Djakarta Warehouse Project tahun ini seperti dijanjikan oleh pihak promotor akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Menampilkan kembali DJ kelas dunia seperti David Guetta, Alesso, Breakbot, Flight Facilities, Martin Solveig, Showtek dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga bakal tampil pula beberapa DJ dari kancah musik dance lokal, salah satunya Angger Dimas.

Pihak Ismaya Live pun hingga kini dikabarkan masih terus mengumumkan musisi-musisi Electronic Dance Music lainnya yang akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2013.

Sejak Juli 2013 silam, tiket Djakarta Warehouse Project tahun ini sudah bisa dipesan secara online di www.djakartawarehouse.com dan www.ismayalive.com. Pun secara langsung tiket dapat dibeli di beberapa lokasi seperti Pizza E Birra, Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setiabudi), Pizza E Birra, Bandung (Paris Van Java dan Kitchenette, Bali.

Djakarta Warehouse Project 2012 yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta telah mendatangkan 23.000 pecinta musik dance, dengan tiga panggung berukuran besar, 13 musisi internasional, serta 23 musisi asal Indonesia.

info berita event.

Comments

Leave a Reply