Beth Gibbons ikut berkontribusi di Greenpeace.

Posted on | Kamis, 12 September 2013 | No Comments


dari Kapanlagi diberitakan bahwa Vokalis band trip-hop Portishead, Beth Gibbons menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Ia ikut berkontribusi di sebuah kampanye yang digelar oleh Greenpeace, untuk melindungi kawasan Arktik di kutub utara. Rencananya, mereka akan turun ke jalan dan berunjuk rasa memprotes para produsen minyak bumi yang melakukan pengeboran di kawasan itu.

Beth Gibbons menyumbangkan rekaman suaranya yang menyerupai gemuruh gletser untuk diputar di sebuah boneka beruang raksasa yang diberi nama Aurora. Bahkan tinggi Aurora ini menyamai tinggi bis double decker yang ada di London.

'Aurora', beruang yang akan mengaum untuk kampanye Greenpeace di London. 'Aurora', beruang yang akan mengaum untuk kampanye Greenpeace di London.

Aurora yang dilengkapi dengan sound system mega besar yang akan memutar suara-suara khas Arktik seperti es yang retak dan auman beruang. Para warga juga menyumbangkan suara-suara sejenis sebagai partisipasi mereka.

Seperti yang kita ketahui, kawasan Arktik adalah tempat tinggal para beruang kutub. Saat ini beruang-beruang tersebut terancam punah karena mencairnya kawasan es akibat pemanasan global.

Comments

Leave a Reply