SOBBERS Bar & Resto

Posted on | Sabtu, 29 Juni 2013 | No Comments

@SOBBERS_BAR :
Bertempat di Bandung, tempat yang bernama Sobbers Bar & Resto ini wajib dikunjungi yang haus akan kenikmatan yang luar biasa indah pada malam hari di kota Bandung. Lokasinya yang strategis di tengah-tengah kawasan wisata belanja di daerah setiabudi, cocok sekali untuk dijadikan tempat melepas lelah setelah berbelanja di kota yang terkenal kaya akan ragam kulinernya ini. Dengan interior bergaya minimalis modern, membuat suasana Sobbers bar and resto lebih terasa nyaman dan cozy.

Sobbers Bar & Resto menyajikan beberapa menu-menu istimewa dari Asia sampai Eropa. Salah satu yang menjadi andalan resto ini adalah Sobbers Beef Rice, nasi dengan paprika sebagai toppingnya dan ditambah beef, telur serta saus yang khas buatan Sobbers Bar & Resto yang tidak akan di temukan di tempat lain. Selain itu masih ada masakan khas Meksiko yaitu Spicy Tortilla untuk para penggemar pedas.

Untuk menemani santap makan , resto ini juga menyediakan banyak jenis minuman sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Vanilla Mocktail, Lychee Martini, dan Sobbers Cocktail merupakan jenis minuman yang menjadi favorit para pengunjung resto yang buka setiap jam 3 sore ini.

Masih ada satu menu minuman yang pasti membuat semakin penasaran, minuman yang terbuat dari 11 bahan dan diracik sedemikian rupa yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati bersama Spicy Tortilla di saat hari menjelang malam yang membawa udara semakin dingin di kota Bandung.

Bagi anda yang menghindari minuman beralkohol, tidak perlu khawatir karena resto ini juga menyediakan minuman seperti Ice Tea, Ice Lemon Tea ataupun jus buah-buahan segar yang dapat menghilangkan dahaga dan lelah setelah berbelanja.

Resto yang tutup pada pukul dua dini hari untuk weekday, dan pukul tiga saat weekend ini juga menyediakan layanan TV Kabel, Wi-Fi untuk menemani para pengunjungnya tanpa ada biaya tambahan. Bagi anda yang ingin merasakan kehidupan malam di Bandung, Sobbers bar & resto seringkali mengadakan event & party dengan DJ-DJ terkemuka. Sobbers bar & resto cocok sekali menjadi pilihan untuk menghabiskan malam tahun baru di kota Bandung.

Jl. Dr. Setiabudhi No. 41F, Mode Plus 2nd Floor, Bandung. ✆ 022-2039390 / 73961708 / 91902865 / 085220007698 / 082126465547

Comments

Leave a Reply