Terms of Service

Posted on | Rabu, 01 Mei 2013 | No Comments


Terms of Service

 

7.10 (Seven Point Ten) adalah bagian dari Mega Profit Corporate yang menaungin beberapa kegiatan Entertainment dan Jasa atau Bisnis yang berkaitan dengan Advertising dan lainnya.
Adapun beberapa yang perlu di perhatikan dalam layanan & menjadi pengguna didalam website ini adalah :
A. Artikel

1. Jika Artikel yang terbit di 7point10.com adalah Artikel yang di edit atau di sadur dari situs lainnya,maka artikel tersebut mencantumkan sumber artikel tersebut.

2. Artikel yang terbit di 7point10.com juga merupakan artikel asli atau original yang di unggah oleh Admin 7point10.com.

B. Foto

1. Jika Foto yang terbit di 7point10.com adalah foto yang di edit atau di sadur dari situs lainnya, maka foto tersebut mencantumkan sumber foto tersebut.

2. Foto yang terbit di 7point10.com juga merupakan foto asli atau original yang di unggah oleh Admin 7point10.com.

C. Video

1. Jika Video yang terbit di 7point10.com adalah Video yang di edit atau di sadur dari situs lainnya, maka video tersebut mencantumkan sumber video tersebut.

2. Video yang terbit di 7point10.com juga merupakan video asli atau original yang di unggah oleh Admin 7point10.com.

D. Pesan Web (Web Hosting,Domain & Design)

1. Client yang memesan Website dari 7point10.com akan di buatkan website hingga jadi setelah melakukan order atau permintaan yang telah disepakati sesuai dengan paket yang inginkan.

2. Client yang memesan Website dari 7point10.com akan mendapatkan Website yang diinginkan atau yang di order setelah melakukan pembayaran sesuai dengan harga paket yang di inginkan client.

3. Data yang akan dimasukan kedalam website 5 hingga 17 halaman adalah Gratis yang disesuaikan dengan paket yang dipilih client.

4. Semua Theme atau Themplate yang disediakan untuk Website yang dipesan adalah Gratis.

5. Gratis Domain lebih dari 1 domain akan di berikan kepada client yang memilih paket yang menyediakan Gratis Domain lebih dari 1 domain.

6. Fiture Website adalah Lengkap yang sesuai dengan paket yang tersedia.

7. Garansi 100 % uang kembali kepada client akan di berikan jika dalam 30 hari Website yang di gunakan tidak bisa digunakan sama sekali.

E. 7point10 Radio

1. 7point10 Radio adalah Radio yang selalu ON AIR 24 Jam penuh yang disiarkan keseluruh penjuru dunia dan bisa di akses dimana saja melalui website 7point10.com atau aplikasi yang tersedia.

2. 7point10 Radio memberikan hak kepada pihak lain untuk memunculkan 7point10 Radio di beragam aplikasi atau situs yang memunculkan 7point10 radio sebagai radio dan bukan sebagai bagian resmi dari aplikasi atau situs tersebut terkecuali dengan ijin tertulis sebagai bagian resmi dari aplikasi atau situs tersebut.

3. 7point10 Radio menerima segala jenis musik yang bersegment Party/EDM (Electronic Dance Music).

4. Karya musik yang di kirimkan ditujukan kepada admin@7point10.com dalam bentuk Mp3 atau Wav.

5. Pengirim juga bisa mengirimkan data url/link website dari karyanya agar 7point10 Radio bisa mengdownload karya tersebut dan mengunggah ke 7point10 Radio.

6. Karya musik yang dimaksud adalah Single,Mini tape,Mixtape atau Podcast.

7. Setiap nama atau judul karya yang masuk ke 7point10 Radio, akan di pilih sesuai kualitas dan akan muncul dalam bentuk tulisan otomatis “nowplaying” saat penayangannya.

8. Karya musik tersebut akan di tayangkan secara gratis dan dan tidak akan di pungut biaya kepada pengirim karya musik ataupun kepada 7point10 Radio.

9. Jika ada permintaan penayangan reguler atau penayanan di jam tertentu untuk karya musik tertentu bisa mengubungi “Contact us”,dan pengirim karya musik tersebut akan dikenakan biaya operasional sesuai dengan kesepakatan.

F. Iklan

1. Iklan yang dipasang bebas berisi produk apapun, dan tidak di perkenankan yang berbau SARA.

2. Iklan Boleh berbentuk Gambar (JPEG,GIF atau Flash) atau Tulisan/Text.

3. Iklan di Bagian Depan Website,anda Bebas mau milih ingin meletakan di sisi mana, dan ukuran menyesuaikan ruang sisi.

4. Iklan di sebelah/sisi kanan (atas,tengah & bawah) berukuran 100 X 200.

5. Kode pemasangan HTML Gratis sediakan7poin10.com atau boleh berasal dari pemasang iklan.

G. Lain-lain

Jika semua prihal diatas belum mencakup semua ketentuan layanan atas,maka dalam waktu yang tidak ditentukan akan adanya perubahan terms of service yang akan di beritahu kepada semua Client yang sudah terikat kontrak dengan 7point10.com

H. Jika ada Konten Kesehatan Dewasa

Segala bentuk Artikel,Foto atau Video yang berkaitan dengan kesehatan seksual atau humor dewasa adalah khusus untuk pembaca yang berusia diatas 18 tahun.

7point10 tidak bertanggung jawab atas segala pemikiran dan inisiatif negatif yang timbul oleh pembaca yang kurang dewasa.

Comments

Leave a Reply