Radio

Posted on | Rabu, 01 Mei 2013 | No Comments


 
Silahkan Klik Gambar (Logo Widget) anda untuk terhubung dengan 7point10 Radio.
CLICK FOR PLAY 7POINT10 RADIO
Dengerin 7.10 Radio di Blackberry :
Dengerin 7.10 Radio di VMP (Komputer) :
Dengerin 7.10 Radio di Winamp (Komputer) :
Dengerin 7.10 Radio di Itunes (Komputer) :
Dengerin 7.10 Radio di Real Player (Komputer) :
Dengerin 7.10 Radio di VLC (Komputer) :
Dengerin 7.10 Radio di Android :
Dengerin 7.10 Radio di Iphone (Apple/Mac):
Now Playing :
Silahkan Tinggalkan Pesan atau Request anda di bawah ini. Thq. :) Lucky & Fresh !
 
About 7.10 Radio :
7.10 (Seven Point Ten) adalah Event Organizer,Label Records,DJs Management,Radio Club Mix Party yang berada dibawah naungan MEGA PROFIT CORPORATE yang bekerjasama dengan begitu banyak Perusahaan Hiburan dan Adv. 7.10 (Seven Point Ten) yang juga merupakan DJ Production yang bergerak di bidang Entertainment (Night Life) dan memiliki Radio yang bernuansa Club Party yang bisa di dengerin di Nux di kategori Radio Nasional dengan Searching : “7point10 Radio” atau melalui www.Radio.7point10.com (melalui PC). 7point10 Radio tidak hanya di dengarkan di Indonesia saja,tetapi bisa juga di dengarkan di seluruh Penjuru Dunia. karena 7point10 Radio menggunakan Server Shoutcast USA yang bisa menjangkau pendengar dari berbagai Negara (International). dan setiap hari data/grafik statistik menunjukan 7point10 radio didengarkan oleh 700 – 1000 Listeners setiap harinya. dan angka setiap hari menunjukan peningkatan listener atau bertambahnya jumlah pendengar. ini menunjukan bahwa begitu tingginya kesadaran kerjasama diantara Event Organizer dengan Perusahaan Hiburan ataupun Radio sebagai Media Publikasi untuk sama-sama mensukseskan acara/Event yang akan dilaksanakan dan menciptakan Brand Image yang Exclusive. Semenjak berdiri Tahun 2009, 7.10 (Seven Point Ten) telah melaksanakan ataupun terlibat (ikut serta mensukseskan) dalam berbagai Event, mulai Event Party Club (Indoor),Rave (Outdoor) hingga Charity (Sosial). 7.10 (Seven Point Ten) menyediakan Talent DJ (Male & Female) dan MC (Male & Female) yang Berkualitas dan cukup berpengalaman di bidangnya.
Genres 7.10 Radio :
we playing EDM such as : Electronic Music, Dub step, Trance, Techno, House, Dutch, Progressive, Chillin House Music, Soulful, etc.
"Music Is Better Than Words. Just Play & Listen it !"
:)
Tagline 7.10 Radio :
LUCKY and FRESH !
Terms of Service 7.10 Radio :
1. 7point10 Radio adalah Radio yang selalu ON AIR 24 Jam penuh yang disiarkan keseluruh penjuru dunia dan bisa di akses dimana saja melalui website 7point10.com atau aplikasi yang tersedia. 2. 7point10 Radio memberikan hak kepada pihak lain untuk memunculkan 7point10 Radio di beragam aplikasi atau situs yang memunculkan 7point10 radio sebagai radio dan bukan sebagai bagian resmi dari aplikasi atau situs tersebut terkecuali dengan ijin tertulis sebagai bagian resmi dari aplikasi atau situs tersebut. 3. 7point10 Radio menerima segala jenis musik yang bersegment Party/EDM (Electronic Dance Music). 4. Karya musik yang di kirimkan ditujukan kepada 7point10@gmail.com dalam bentuk Mp3 atau Wav. 5. Pengirim juga bisa mengirimkan data url/link website dari karyanya agar 7point10 Radio bisa mengdownload karya tersebut dan mengunggah ke 7point10 Radio. 6. Karya musik yang dimaksud adalah Single,Mini tape,Mixtape atau Podcast. 7. Setiap nama atau judul karya yang masuk ke 7point10 Radio, akan di pilih sesuai kualitas dan akan muncul dalam bentuk tulisan otomatis “nowplaying” saat penayangannya. 8. Karya musik tersebut akan di tayangkan secara gratis dan dan tidak akan di pungut biaya kepada pengirim karya musik ataupun kepada 7point10 Radio. 9. Jika ada permintaan penayangan reguler atau penayanan di jam tertentu untuk karya musik tertentu bisa mengubungi “Contact us”,dan pengirim karya musik tersebut akan dikenakan biaya operasional sesuai dengan kesepakatan.
 
Support dari beragam Negara :
blackberry app world

Comments

Leave a Reply