About 7point10

Posted on | Rabu, 01 Mei 2013 | Comments Off




7.10 (Seven Point Ten) adalah salah satu bentuk usaha yang membantu mewujudkan dan membuat image suatu bentuk acara apapun. mewujudkan dan membuat image serta mensukseskan adalah harapan bagi kami. kami sangat menyadari bahwa begitu banyak Event Organizer di Jawa Timur,namun kami adalah salah satu Event Organizer yang dapat bekerjasama dengan baik dalam mempunyai pengalaman serta Profesionalisme yang tinggi dan mempunyai style yang sangat berbeda dengan Event Organizer lain, club & lounge adalah Spesialisasi kami dalam mengemasnya menjadi sebuah acara.

7.10 (Seven Point Ten) adalah Event Organizer, Konsultan, Label Records ,DJs Management, Radio Club Mix Party yang berada dibawah naungan MEGA PROFIT CORPORATE yang bekerjasama dengan begitu banyak Perusahaan Hiburan dan Adv.

7.10 (Seven Point Ten) yang juga merupakan DJ Production yang bergerak di bidang Entertainment (Night Life) dan memiliki radio yang bernuansa club party yang bisa di dengerin di Nux di kategori Radio Nasional dengan Searching : “7point10 Radio” atau melalui www.Radio.7point10.com (melalui PC).

7point10 Radio tidak hanya di dengarkan di Jawa Timur saja,tetapi bisa juga di dengarkan di seluruh penjuru dunia. karena 7point10 Radio menggunakan Server Shoutcast USA yang bisa menjangkau pendengar dari berbagai Negara (International). dan setiap hari data/grafik statistik menunjukan 7point10 radio didengarkan oleh 250 – 700 orang setiap harinya. dan angka setiap hari menunjukan peningkatan listener atau bertambahnya jumlah pendengar.

ini menunjukan bahwa begitu tingginya kesadaran kerjasama diantara Event Organizer dengan Perusahaan Hiburan ataupun Radio sebagai Media Publikasi untuk sama-sama mensukseskan acara/Event yang akan dilaksanakan dan menciptakan brand image yang exclusive.

Semenjak berdiri Tahun 2009, 7.10 (Seven Point Ten) telah melaksanakan ataupun terlibat (ikut serta mensukseskan) dalam berbagai Event, mulai Event Party Club (Indoor),Rave (Outdoor) hingga Charity (Sosial). 7.10 (Seven Point Ten) menyediakan Talent Female DJ dan Female MC yang Berkualitas dan cukup berpengalaman di bidangnya.

Kenapa memilih kami?

- Kami memiliki talent-talent, seperti : DJ (Male & Female), MC Party (Female), dan VJ (Female) yang sudah pasti pengalaman.

- Kami mempunyai talent yang memiliki komunitas/crowd konsumtif yang selalu meramaikan event yang menghadirkan talent-talent 7.10 Entertainment.

- Kami memiliki radio live stream yang memiliki 6.000 – 17.000 listeners setiap hari. Radio kami adalah : 7point10 Radio yang ON AIR 24 jam non stop dan disiarkan keseluruh penjuru dunia dengan segment middle up to high class social.

- Kami memiliki official website yang selalu mempublikasikan event ataupun program yang berkaitan dengan 7.10 (Seven Point Ten) Entertainment dan di kunjungi 50.000 lebih visitor.

- Talent yang kami miliki sudah sering hadir di berbagai event  yang diadakan di kota-kota seluruh Indonesia.



Apa yang kami tawarkan?

- Kami akan menjadikan usaha anda lebih berwarna dengan menghadirkan talent yang kami miliki.

- Kami akan memberikan publikasi gratis di 7point10 Radio dalam bentuk spot iklan dan adlibs yang akan disiarkan sebelum dan saat acara/event berlangsung.

- Kami juga akan menampilkan atau mempublikasikan secara gratis event anda di Official  Website 7.10 (Seven Point Ten) Entertainment dan juga jaringan publikasi twitter dan facebook yang kami manage yang memiliki banyak followers atau visitor.

- Kami memiliki komunitas/pertemanan yang menjadikan usaha/bisnis anda lebih ramai dengan cara mengundang komunitas/pertemanan tersebut.

- Kami akan membuatkan website gratis untuk usaha/bisnis anda yang belum memiliki official website jika anda bekerjasama ekslusif dengan kami.



Kemana anda bisa menghubungi kami?

Anda bisa mengunjungi Official Website kami di : http://www.7point10.com

Atau 7point10 Radio yang kami miliki : http://www.radio.7point10.com

E-Mail : 7point10@gmail.com

Telp/sms : 085234385678

PIN Blackberry : 258F2C63

Comments

Comments are closed.